Salam Bloger hari ini ane mau ngeshare buat anak Electrical engineer, apa itu? software Proteus Profesional 2022. Apa Itu Proteus Professional?

Proteus Professional 2022 merupakan sebuah software yang memiliki fitur lengkap seperti dapat membuat gambar skema rangkaian, membuat jalur layout PCB, mensimulasikan suatu rangkaian, dan lain lain. Dengan keberagaman manfaat dari proteus inilah yang enjadi alasan kenapa aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin belajar dunia elektronika. Keunggulan dari proteus adalah mempunyai banyak contoh desain rangkaian yang beragam, yang bisa digunakan sebagai sumber belajar Anda.

Software Proteus memiliki banyak library didalamnya, beberapa library diantaranya seperti komponen pasif, komponen aktif, komponen analog, berbagai jenis saklar, relay, IC, microcontroller, dan lain sebagainya. Selain komponen-komponen didalam software ini juga terdapat berbagai macam alat ukur yang dapat digunakan saat melakukan simulasi pengukuran diantaranya: osiloskop, AFG, Voltmeter, amperemeter, signal analysers, dan lain lain.



Download gampang banget udah integrated google drive. klik disini

0 komentar:

Posting Komentar