Salam Blogger, buat anak Teknik terutama anak kelautan/ perikanan. hari ini saya membagikan software Global Mapper yang terbaru 2023.full crack. 

Download Global Mapper Full Version Gratis 2023 terbaru

Download Global Mapper Full Crack untuk Windows 11. Aplikasi satu ini datang dari sebuah perusahaan geografis bernama Blue Marble Geographic. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mengolah data GIS atau Geographics Information System. Tidak hanya itu citra satelit ataupun data dari peta dapat diolah untuk berbagai keperluan geografis.

Aplikasi ini sangatlah powerful untuk bidang geografis. Fitur dan toolsnya yang canggih biasanya digunakan oleh profesional untuk menganalisa, melihat bentuk 3D, dan berbagai keperluan topografi lainnya. Interface yang disajikan aplikasi ini juga sangatlah simpel sehingga para pengguna pun akan dengan mudah beradaptasi dengan software ini.

Pada versi terbarunya, pengembang menghadirkan pengalaman baru di aplikasi ini. Kalian akan dapat merasakan fitur seperti Variography dan Kriging tool, Script bulder tool, mendukung lebih dari 250 format, GeoCalc library dan masih banyak lagi.



Global Mapper dapat kalian install di Windows 10 dan Windows 11 loh. Untuk sistem 64 bit kalian bisa menggunakan versi 2023. Jadi langsung aja download Global Mapper full version gratis pada panel google drive di bawah.

Download Global Mapper Full Crack disini

0 komentar:

Posting Komentar